Kunci Agar Pinjam Online Via Fintech Tak Berujung Rugi | Finmas - Sahabat Finansial Indonesia
Kunci Agar Pinjam Online Via Fintech Tak Berujung Rugi

Kunci Agar Pinjam Online Via Fintech Tak Berujung Rugi

26/11/2019

Meminjam uang sebenarnya adalah tindakan yang wajar. Hampir setiap orang pasti pernah menghadapi kondisi keuangan mencekik. Misalnya saat ada kebutuhan mendadak dan tak terduga yang harus dipenuhi.

Satu-satunya jalan untuk mengatasi masalah tersebut adalah mengajukan serta mengelola pinjaman secara bijak. Jadi ke depannya Anda tidak akan terlilit utang yang memberatkan dan menyebabkan kerugian.

Bayar Cicilan Tepat Waktu

Cara agar melakukan pinjaman online tidak berujung merugi adalah dengan membayar cicilan atau melakukan pengembalian pinjaman tepat waktu sesuai tenggat yang diberikan. Dengan mengembalikan pinjaman tepat waktu, Anda akan terbebas dari biaya penalti atau bunga yang lebih besar.

Pengembalian pinjaman tepat waktu juga akan membantu skor kredit Anda positif sehingga proses pengajuan pinjaman berikutnya akan lebih cepat disetujui. Jika perlu, pasang alarm agar Anda tak lupa membayarnya.

Pilih Fintech Terpercaya

Pastikan Anda mengajukan pinjaman online melalui fintech P2P lending yang terpercaya seperti Finmas. Finmas merupakan merek platform dan aplikasi yang diterbitkan oleh PT Oriente Mas Sejahtera sebagai penyelenggara layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi yang resmi terdaftar di OJK (S-56/NB.213/2018).

Anda bisa memilih tenor pinjaman yang tersedia pada aplikasi Finmas serta informasi ketentuan pembayaran yang berlaku, bahkan Finmas memberikan bunga yang rendah. Kerahasiaan data Anda juga akan terjamin karena Finmas memiliki keunggulan dalam hal kerahasiaan data berkat sertifikasi ISO 27001: 2013.

Untuk informasi lengkap mengenai pinjaman online Finmas, klik di sini. Yuk, bijak dalam mengajukan pinjaman online!

PERHATIAN