Bagaimana Finmas Membantu Masyarakat yang Membutuhkan Dana Cepat | Finmas - Sahabat Finansial Indonesia
Bagaimana Finmas Membantu Masyarakat yang Membutuhkan Dana Cepat

Bagaimana Finmas Membantu Masyarakat yang Membutuhkan Dana Cepat

28/11/2019
kumparanBISNIS

Summary:

  1. Finmas menjadi salah satu perusahaan pemberi pinjaman P2P lending terpercaya yang sudah terdaftar OJK.
  2. Hadir sejak tahun 2017, Finmas memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya berbeda dengan pinjaman online sejenis.
  3. Finmas berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan dana cepat untuk keperluan darurat.

Teknologi memiliki peran penting dalam kehidupan manusia. Tanpa disadari, setiap harinya Anda dibantu dengan berbagai kemudahan yang ada berkat kemajuan teknologi. Dari banyaknya sisi kehidupan yang ada, persoalan keuangan dan pendanaan menjadi salah satu sisi yang turut beradaptasi dari konvensional ke digital.

Seiring dengan kemajuan teknologi, kini mulai bermunculan banyak platform yang bisa membantu Anda di bidang keuangan. Salah satunya yang cukup marak adalah platform penyedia pinjaman online berjenis peer-to-peer (P2P) lending. Lewat platform ini, para konsumen dimudahkan dengan syarat peminjaman yang mudah serta pencairan dana yang cukup cepat.

Dari banyaknya platform pinjaman online yang ada di Indonesia, PT Oriente Mas Sejahtera atau Finmas menjadi salah satu perusahaan pemberi pinjaman P2P lending terpercaya yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Hadir sejak tahun 2017, Finmas memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya berbeda dengan pinjaman online sejenis. Sebagai perusahaan, fintech bagian dari Sinarmas ini tidak hanya memikirkan soal keuntungan bisnis belaka. Mereka juga berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan dana cepat untuk keperluan darurat.

Komitmen ini diwujudkan lewat dua jenis produk yang ditawarkan oleh Finmas yakni FinFast dan FinCash.

FinFast merupakan produk pinjaman yang bisa konsumen ajukan untuk kebutuhan mendadak yang membutuhkan dana cepat. Pinjaman ini memiliki limit rendah yakni Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu dengan tenor selama 20 hari. Untuk mengajukan pinjaman ini syaratnya pun sangat mudah, Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan mengisi data lewat aplikasi Finmas.

Sementara dengan FinCash, Anda bisa mengajukan pinjaman dana untuk kepentingan produktivitas seperti membeli gadget baru yang dapat mempermudah pekerjaan. Lewat pinjaman ini, nasabah cukup menyiapkan KTP dan slip gaji agar dapat mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 1 juta dan Rp 1,5 juta dengan tenor pinjaman 30 hari.

Lewat simulasi pinjaman yang unik tersebut, Finmas ingin mengedukasi masyarakat untuk #PilihPakeYakin; “Pilih” platform pinjaman online terpercaya, “Pake” pinjaman uang ketika benar-benar membutuhkannya dan bukan hanya untuk memenuhi keinginan semata, dan pastinya “Yakin” untuk bisa membayar pinjaman.

Finmas hadir sebagai salah satu platform pinjaman online terpercaya yang dapat menjadi solusi pinjaman dana di kala terdesak. Lewat misinya, Finmas ingin ikut mengedukasi masyarakat Indonesia agar menjadi konsumen cerdas, yang mengetahui mana pinjaman online yang benar-benar bisa membantu, bukan hanya untuk mencari keuntungan semata.

PERHATIAN