Solusi Buka Usaha dengan Pinjaman Tanpa Jaminan non Bank

Solusi Buka Usaha dengan Pinjaman Tanpa Jaminan non Bank

15/04/2021

Pinjaman tanpa jaminan non bank bukan hanya digunakan unutk kebutuhan konsumtif semata. Namun, uang pinjaman ternyata sangat cocok untuk membuka usaha. Hal ini tentunya lebih bijak dibandingkan dengan memakai uang pinjaman untuk berbelanja.

Dengan membuka usaha maka akan ada pemasukan atau penghasilan untuk membayar cicilan hingga meningkatkan kesejahteraan Anda. Hal di atas juga menjadi solusi bagi karyawan maupun pegawai yang ingin memiliki pendapatan tambahan dengan modal kecil saja.

Pinjaman Tanpa Jaminan non Bank Untuk Membuka Usaha

Memulai usaha tidak butuh modal besar. Ada banyak peluang yang bisa dibangun hanya dengan dana ringan saja. Untuk memperoleh sumber dana ini, maka ada fintech alias perusahaan pinjaman online sebagai solusi.

Kenapa pinjaman ini cocok bagi yang sedang memulai sebuah usaha? Alasan pertama ialah jumlah limitnya kecil. Hal ini memudahkan Anda untuk membayar cicilan atau angsurannya karena tidak akan memberatkan nasabah.

Pinjaman fintech memang tidak cocok untuk usaha atau bisnis yang besar. Usaha kecil atau UKM adalah yang paling tepat didanai dnegan uang tersebut.

Alasan selanjutnya ialah, fintech bisa ajukan tanpa jaminan apapun. Cukup berikan kartu identitas dan syarat mudah lainnya, maka dana segar akan dikirimkan ke nomer rekening Anda.

Ide Usaha Modal Kecil dari Uang Pinjaman

Dengan jumlah modal yang kecil, jenis usaha apa yang bisa digeluti? Ada banyak sekali contoh usaha modal kecil, seperti halnya :

  • Membuka usaha jual pulsa dengan bermodal handphone
  • Menjual camilan ringan yang dijual online
  • Membuka usaha jahit bagi yang memiliki skill
  • Membuka warung makan sederhana di depan rumah tanpa sewa tempat
  • Menjadi desain grafis sambilan di rumah

Ada begitu banyak ide bisnis dengan modal kecil. Bahkan, ibu rumah tangga pun bisa memulai bisnis yang menguntungkan. Inilah yang akan menghasilkan profit untuk melunasi cicilan pinjaman tanpa jaminan non bank maupun untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga Anda.

 

PERHATIAN