Donasi Finmas Untuk Korban Gempa di Donggala, Palu

Pada hari Jumat petang (28/9) gempa berkekuatan 7.4 SR mengguncang Kota Donggala, Sulawesi Tengah. Tidak lama setelah guncangan tersebut merubuhkan ribuan bangunan, gelombang tsunami datang menyapu habis kota Palu. Ribuan nyawa hilang, dan sebagian besar korban yang selamat harus kehilangan rumah serta akses listrik dan air minum bersih.

Sebagai bangsa yang kuat, seluruh masyarakat Indonesia segera bersatu untuk membantu para korban. Tidak terkecuali dengan Finmas. Kami langsung bergerak cepat bekerja sama dengan para mitra dan relawan untuk ikut berdonasi demi mendukung upaya pemberian bantuan yang sedang berlangsung.

Sahabat Finmas (sebutan untuk karyawan Finmas) bekerjasama dengan teman-teman dari Sinar Mas dan Yayasan Tzu Chi untuk membantu mengumpulkan sumbangan uang tunai, makanan, air minum serta pakaian bagi para korban. Selain itu, Finmas juga menyumbangkan USD 10.000 ke Yayasan Tzu Chi ditambah dengan 1% dari total pinjaman yang terjadi pada bulan September dan Oktober untuk para korban gempa di Palu.

Jika Anda ingin membantu, mohon utamakan hal-hal berikut ini:

Donasi uang tunai, disampaikan lewat:

Makanan (tahan lama):

  • Air minum dalam kemasan botol
  • Makanan kaleng

Pakaian:

  • Selimut
  • Sepatu
  • T-shirts/kemeja

Semoga donasi yang kita berikan bisa membantu upaya mempercepat pemulihan korban gempa di Palu.

Komentar (0)

0/300